Dewi Persik Heboh Marahi Ayu Ting Ting di Sosmed, Ini Reaksi Zaskia Gotik

Zaskia Gotik angkat bicara soal aksi saling sindir Ayu Ting Ting dan Dewi Persik yang cukup heboh hingga menyebar di sosmed. Sejauh ini, Zaskia sangsi kalau Ayu dan Depe benar-benar bermusuhan. 


"Neng nggak ada di sana kebetulan. Neng cuma denger ceritanya. Cuma itu biasa lah. Intinya kalau di panggung jangan terlalu main hati. Santai lah di panggung, ini kan dunia hiburan, penuh gimmick. Kalau langsung ke hati ya capek," kata Zaskia. "Kalau aku bilang ke Ayu jangan terlalu main hati. Dia bilang nggak lah orang itu bercanda, nggak ada apa-apa."

Zaskia juga menasehati Ayu maupun Depe agar hati-hati jika melontarkan candaan. "Bercanda kalau terlalu berlebihan juga gak wajar. Intinya sih jangan dimasukin ke hati. Kalau dimasukin ya alamat," tuturnya. 

Ayu dan Dewi sempat saling sindir ketika tampil di "Bintang Pantura". Saat itu, Ayu berniat menjodohkan Depe dengan salah satu kontestan. 

Tak terima, Depe balik menanyakan apakah isu Ayu dan Raffi Ahmad itu memang benar atau cuma gosip. Mendengar sindiran Depe, Ayu mendadak jutek dan menyebut seniornya itu berisik. 

Marah dengan sikap Ayu, Depe lantas curhat di Instagram. Ia menyebut Ayu sebagai anak yang kurang ajar dan asal nyablak. 

"Niatnya kan pengen becanda ya gpp. Ceplas-ceplos monggo, tapi jangan kurang ajar bahasanya. Saya 5 tahun lebih tua dari dia, tapi bukan berarti songong. Karena saya gak nyontohin yang kurang ajar atau songong sama yang lebih muda," tulis pelantun "Indah Pada Waktunya" ini. "Saya harus tegas sama anak kurang ajar. Biar punya etika kalau ngomong dan becanda." (wk/ri)

Sumber : tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Dewi Persik Heboh Marahi Ayu Ting Ting di Sosmed, Ini Reaksi Zaskia Gotik"

  1. oh jadi ini tanggapan zaskia gotik tentang Ayu Ting Ting yang di Marahi Dewi Persik di Sosmed ?



    kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangepril

    ReplyDelete